Warga Medan Temukan Jasad Bayi Terbungkus Plastik di Dalam Parit

Posted on

Ilustrasi Bayi

Ilustrasi bayi. (Foto: Pixabay)

Warga Jalan Gedung Arca, kota Medan, Sumatera Utara dikagetkan dengan penemuan sesosok jasad bayi laki-laki yang masih berumur beberapa hari. Jasad tersebut ditemukan dalam sebuah bungkusan yang dibuat ke dalam parit.

Warga sekitar mengatakan, bungkusan berisi jasad bayi tersebut ditemukan Sabtu (13/1) sekitar pukul 10.00 WIB, oleh seorang pedagang yang hendak berjualan.

Saat sedang membersihkan parit di samping kiosnya, ia melihat sebuah bungkusan yang kemudian dibuka bersama pedagang sekitar.

"Dibukanya tas itu, ada plastik. Dibukanya lagi ada plastik lagi, baru bau. Rupanya mayat", ujar Narsib (28), seorang pedagang sepatu di depan tempat kejadian kepada kumparan (kumparan.com).

Warga yang kaget langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota. Polisi yang segera tiba langsung membawa jasad bayi tersebut ke rumah sakit untuk diautopsi.

"Menurut perkiraan, bayi malang ini sudah ada (dibuang) antara hari Kamis (11/1) sampai Jumat (12/1)," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ridwan ketika dikonfirmasi.

Dia mengatakan polisi terus menyelidiki kasus tersebut, sehingga belum ada pelaku yang dicurigai.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *