Untuk Saat Ini, Milan Skriniar Hanya Ingin di Inter

Posted on

Milan Skriniar

Aksi Milan Skriniar di Serie A musim ini (Foto: Marco Bertorello / AFP)

Penampilan apik yang ditunjukkan Milan Skriniar di Inter membuatnya tenar. Meski demikian, pujian yang diberikan kepadanya tak lantas membuatnya ingin meninggalkan Giuseppe Meazza.

Inter mengejutkan banyak pihak kala mengumumkan kedatangan Skriniar dari Sampdoria, musim panas 2017 lalu. Di balik nama yang belum terlalu besar, Inter rela merogoh kocek hingga 20 juta euro untuk mendapatkan jasa bek tengah asal Slovakia tersebut.

Pilihan tersebut tak salah. Penampilan Joao Miranda yang menurun begitu drastis ditutupi oleh konsistensi Skriniar di lini belakang. Lewat penampilan apik Skriniar, Inter menjadi kesebelasan dengan angka kebobolan paling sedikit ketiga di Serie A setelah Napoli dan Juventus.



Konsistensi Skriniar menarik perhatian banyak kesebelasan papan atas Eropa. Menurut agennya, Karol Sconto, pada bursa transfer musim dingin lalu ada kesebelasan yang siap memberikan 60 juta euro demi mendapatkan Skriniar.

Meski demikian, masih menurut Sconto, tawaran tersebut tak serta merta diterima Inter. Besarnya pengaruh Skriniar di lini belakang membuat mereka enggan melepas Skriniar, meski nilai yang ditawarkan cukup menggoda.

“Saya tahu ada tawaran yang begitu menarik pada bursa transfer musim dingin lalu,” kata Skriniar seperti dikutip dari media Slovakia, Sport. “Saya menyerahkan semua keputusan di tangan agen karena ia tahu apa yang terbaik.”

“Saya merasa senang dengan adanya tawaran tersebut. Namun, saya juga senang dengan keputusan yang diambil oleh Inter. Bagi saya, pilihan Inter untuk tidak menerima tawaran tersebut jauh lebih baik.”



“Saya menyukai Real Madrid dan Barcelona. Perasaan yang sama juga saya rasakan terhadap dua kesebelasan asal Manchester. Menurut saya, Premier League adalah kompetisi yang paling menarik di dunia.”

“Keputusan saya untuk bergabung dengan kesebelasan lain tergantung pada banyak hal, seperti kesepakatan antara dua kesebelasan atau peran yang bakal saya mainkan. Jika saya pindah hanya untuk menjadi cadangan, saya tentu akan tetap bertahan di Inter.”

“Selain tawaran tersebut, ada banyak rumor yang menyebutkan bahwa saya akan meninggalkan Inter di bursa transfer musim dingin lalu. Untuk saat ini, saya tak punya keinginan untuk pergi. Saya ingin bertahan dan berkembang di sini," tegasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *