Tiket On the Spot bagi Penonton yang Tak Ingin Repot Pesan Online

Posted on

Indonesia vs Islandia

Antrean tiket on the spot Indonesia vs Islandia. (Foto: Karina Nur Shabrina / KUMPARAN)

Para pencinta sepak bola Tanah Air pada Minggu (14/1) malam nanti segera menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Laga internasional melawan rival berjuluk Our Boys ini pun menyedot animo cukup besar para suporter setia Indonesia. Terbukti, ribuan tiket yang dijual pada hari pertandingan terjual dari berbagai kategori, baik tiket termurah di tribun atas maupun VIP.

Kumparan pun berkesempatan mewawancarai beberapa pendukung yang hadir membeli tiket on the spot alias tiket yang bisa langsung dibeli di hari pertandingan tanpa perlu memesan melalui penjualan daring.

Muhammad Azen, pelajar berusia 14 tahun, menjadi salah satu suporter setia "Garuda" yang membeli tiket on the spot seharga Rp 100 ribu. Kepada kumparan, Azen mengaku lebih memilih tiket langsung karena tidak ingin repot dan terhindar dari penipuan. Ia pun membeli tiket dengan menyisihkan uang jajan hariannya.

"Saya beli dadakan sekalian datang, tidak ingin beli tiket online karena takut ditipu, beli yang pasti-pasti aja. Ini juga beli dari nabung uang jajan," ungkap Azen yang datang bersama tiga teman satu sekolahnya.

Indonesia vs Islandia

Suporter Timnas Indonesia di GBK. (Foto: Karina Nur Shabrina/Kumparan)

"Ya tergolong mahal sih, tapi demi negara sendiri," sambung Azen, Marlan, Saddam, dan Rifki yang baru pertama kali menonton langsung di SUGBK.

Terpisah, dua karyawan swasta bernama Beny dan Krismaryanto juga lebih memilih membeli tiket secara langsung saat hari pertandingan.

"Kalau online malas lagi menukar tiketnya. Kalau datang langsung 'kan mengantre langsung dapat tiketnya. Saya beli kategori 3 tribun atas harga Rp 100 ribu," ungkap Krismaryanto.

"Ya harga sudah sesuai dengan fasilitas sih kalau yang saya lihat di media-media. Tujuannya lihat Timnas sama lihat SUGBK yang baru," imbuh Beny.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia sendiri akan lebih dulu dibuka dengan peresmian SUGBK oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Pantauan kumparan, pukul 15.00 dan pukul 17.00 kawasan SUGBK diguyur hujan cukup lebat.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *