Taking Back Sunday Turut Berpartisipasi dalam Vans Custom Culture

Posted on

 Taking Back Sunday

Taking Back Sunday (Foto: Wikimedia Commons)

Taking Back Sunday (TBS), sebuah band rock asal Long Island, New York, Amerika Serikat (AS), belum lama ini menjalin kerja sama dengan salah satu merk sneakers ternama, Vans, untuk mendukung sebuah program yang terkait dengan dunia pendidikan seni yang bertajuk "Vans Custom Culture".

Dilansir Altpress, Vans Custom Culture merupakan sebuah program kompetisi desain sepatu custom yang diadakan oleh perusahaan sneakers asal California, AS, tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang adanya penurunan anggaran untuk program pendidikan seni di AS.

Berpartisipasi dalam program tersebut, vokalis TBS, Adam Lazzara, bersama dengan bassist, Shaun Cooper, dan istrinya, Jaime, mendesain dua buah sepatu yang bertemakan band pelantun lagu “You Can’t Look Back” tersebut.

Beberapa desain sepatu yang mereka buat kemudian diunggah melalui akun media sosial Instagram masing-masing.

Dalam unggahannya, Shaun memposting beberapa foto desain sepatu yang telah dibuatnya, diambil dari beberapa sudut. Desain yang mereka berdua buat tampak didominasi oleh warna ungu dan oranye, seolah menggambarkan situasi di saat senja. Tidak lupa, mereka berdua juga menggambar logo TBS pada bagian belakang sepatu tersebut.

“Kita telah bekerja sama dengan @Vans untuk mendukung pendidikan seni. Istri saya yang sangat berbakat @jaimecooper dan saya mendesain sepatu ini untuk memberi tahu semuanya tentang program seni di sekolah menengah mereka #VansCustomCulture. Satu sekolah menengah atas AS akan membawa pulang 75 ribu dolar AS (Rp 1 miliar) untuk departemen seni mereka! Registrasi & info lebih lanjut di vans.com/customculture,” tulis Shaun.

Sementara itu, Adam mengunggah sebuah foto kolase desain sepatu miliknya yang didominasi oleh warna hitam dan berlukiskan logo TBS pada bagian depannya.

“#VansCustomCulture dibuat untuk menginspirasi dan memberdayakan siswa-siswa sekolah menengah atas untuk mendorong kreativitas mereka melalui seni dan desain, serta untuk menarik perhatian untuk berkurangnya anggaran untuk pendidikan seni. Saya mendesain sepasang sepatu ini dan sekarang giliranmu. Ketahui bagaimana sekolahmu bisa ikut serta dan menang di vans.com/customculture yeah!,” tulis Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *