Saat Isyana Sarasvati dan Arifin Putra Ribut soal Harta Gono Gini

Posted on

Video Musik Isyava Sarasvati

Video Musik Isyava Sarasvati (Foto: YouTube IsyanaVEVO)

Aktor Arifin Putra berkesempatan menjadi bintang video klip Isyana Sarasvati yang berjudul ‘Lembaran Buku’. Dalam video tersebut, cowok kelahiran Jakarta itu berperan sebagai kekasih Isyana yang memiliki kepribadian sebagai seorang psikopat.

“Mereka (tim Isyana) manggil aku justru gara-gara film ‘Rumah Dara’ dan ‘The Raid 2’. Di dua film itu lumayan agak psikopat dikit. Mereka mungkin terinpirasi dari film itu. Mereka cari sosok antagonis gitu,” ujar Arifin saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Dalam video klip tersebut, terlihat aktor berumur 30 tahun itu memiliki karakter antagonis, sehingga banyak melakukan adegan marah-marah. Saat proses pembuatan video klip, pemeran film ‘Supernova’ itu memiliki cerita unik ketika beradu akting dengan Isyana. Seperti apa ya?

“Kalau pas syuting sama Isyana, adegan marah-marah yang sampai banting kacamata, kocaknya adalah kita marah- marah tapi marah-marahnya juga enggak ada skenario. Jadi marah-marahnya juga kalimatnya ya yang keluar aja,” ungkap Arifin.

“Aku lagi ngomongin ‘kamu tanpa aku, kamu enggak bisa apa-apa deh, kalau kamu pergi pasti ujung-ujungnya balik lagi ke aku’. Tiba-tiba Isyana entah dari mana dia bilang ‘kan aku yang beli rumah ini’. Kok tiba-tiba ngomongin harta gono gini, kok tiba-tiba ngomongin rumah hahaha,” sambungnya seraya tertawa.

Arifin Putra dan Isyana Sarasvati

Arifin Putra dan Isyana Sarasvati (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)

Setelah mendengar perkataan Isyana yang terkesan ‘tidak nyambung’ itu, Arifin tetap meneruskan adu mulut mengenai ‘rumah’ karena sudah tidak memiliki banyak waktu.

“Akhirnya mau enggak mau karena waktunya terbatas, ya udah (bilang) ‘ya ‘kan kita beli rumah ini bareng-bareng’. Terus akhirnya ngomongin rumah deh hahaha,” ucap pemeran sinetron ‘Asmara’ itu.

“Jadi pokoknya intinya marah, ya udah rumah, kita lagi di rumah, ya udah rumah ini aku yang beli, gitu haha. Asyiknya dari Isyana itu sih, dia orangnya spontan banget,” lanjutnya.

Sebelum berperan dalam video klip ‘Lembaran Buku’ milik Isyana, mereka berdua belum pernah bertemu sebelumnya. Lalu, bagaimana tanggapan Arifin mengenai sosok Isyana?

“Dia ‘kan cukup fenomenal orangnya. Lagu-lagu dia, gua suka. Kebetulan kalau lagi iseng gue dengerin (lagu Isyana). Di YouTube sering ada video-video dia juga ‘kan. Gue suka kepribadiannya, dia bener-bener apa adanya ngomong itu ceplas ceplos keliatan pekerja keras banget,” tutur Arifin.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *