Para Pemimpin Partai Pengusung Anies-Sandi Merapat ke Rumah Prabowo

Posted on

Anies Baswedan di kediaman Prabowo

Anies Baswedan di kediaman Prabowo (Foto: Amanaturrosyidah/kumparan)

Para pemimpin dari PAN, Gerindra dan PKS yang merupakan partai pengusung pasangan Anies-Sandi, mendatangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto. Gubernur DKI Terpilih, Anies Baswedan, mengungkapkan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi menjelang pelantikan Anies-Sandi.

"Agendanya sebenarnya lebih ke silaturahmi, lalu tersapaikan oleh mereka harapan-harapan yang juga sebenarnya sering diungkapkan sebelumnya," ungkap Anies di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (15/10).

Anies mengatakan, dalam pertemuan tersebut sempat disampaikan kilas balik perjuangan pasangan Anies-Sandi menuju Balai Kota Jakarta. Perjuangan yang juga dimulai dari kediaman Prabowo, pada 23 September lalu. Anies menyebutkan, malam ini merupakan tanda bahwa mereka sudah melewati satu fase perjuangan.

"Besok mulai fase baru. Karena itu tadi malam selametan, doa, dipimpin oleh Hidayat Nur Wahid, dan kemudian bismillah besok mulai tugas baru," ujarnya.

Anies mengaku mendapatkan pesan dari Prabowo untuk senantiasa menjaga amanah. Menurutnya, pesan tersebut tidak hanya ditujukan untuknya dan Sandi saja, tetapi juga kepada seluruh pimpinan partai yang hadir.

"Pesan ini ditujukan kepada semuanya hadir. Termasuk semua pimpinan DPR dari PAN, PKS dan Gerindra. Dan intinya, kita jaga amanah dengan baik," tambahnya.

Anies juga menyebutkan, tidak bisa berlama-lama sebab ia ingin segera pulang dan tidur lebih awal menyambut pelantikannya besok. "Enggak ada persiapan khusus. Ini mau pulang awal biar bisa tidur awal ya," tandasnya.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *