Mimpi Dikejar-kejar Kuntilanak

Posted on
Malam itu, sekitar pukul 8, sepupu gue pergi ke rumah temannya. Saat pergi, dia belum merasakan apa-apa sampai dia pulang ke rumah sekitar pukul 10 malam. Ketika di jalan pulang, dia merasa motor yang ditungganginya seperti ada yang berbeda. Tetapi dia cuek saja dan tetap mengendarainya. Setibanya di rumah, dia langsung ke kamarnya dan tidur karena capek. Bahkan dia lupa ganti baju dan langsung tertidur.

Ilustrasi kuntilanak

Ilustrasi kuntilanak (Foto: Pixabay)

Saat dia tidur, dia mimpi sedang berada di hutan, hutan yang gelap gulita. Tiba-tiba dari belakangnya tedengar suara cekikikan, sepertinya berada di atas pohon. Dengan berani dia menoleh ke belakang dan melihat ke atas, dan ternyata itu kuntilanak!

Reflek, dia langsung lari.

Kuntilanak itu mengejarnya sampai akhirnya dia terbangun. Begitu bangun, dia syok sampe enggak bisa ngomong, ternyata kuntilanak itu sudah berada di depan wajah sepupu gue.

Karena ketakutan, akhirnya dia baca ayat-ayat Al-Quran. Setelah cukup lama, akhirnya dia bisa menggerakan badannya. Spontan dia langsung lari ke kamar mamanya dan langsung cerita ke mamanya kalo dia diikutin kuntilanak.

Setelah dibacain doa-doa, akhirnya sepupu gue nggak pernah diikutin atau mimpi tentang kuntilanak itu lagi.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *