Miliki 78 Vancare, Advan Penuhi Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Posted on
Advan menjadi salah satu smartphone lokal yang mampu bersaing dengan dengan vendor smartphone internasional. Sejak kemunculannya di tahun 2002, Advan sudah menjadi fenomena teknologi yang menjawab kebutuhan masyarakat Tanah Air.

Berdasarkan survei dari International Data Corporation (IDC) 2017, Advan mampu menguasai penjualan smartphone di Indonesia dengan meraih posisi ketiga setelah Samsung dan Oppo. Keberhasilan Advan tentu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia bahwa brand lokal mampu bersaing dengan penguasa global.

Pansa pasar smartphone

Pansa pasar smartphone (Foto: Muhammad Faisal Nu'man/kumparan)

Sejak keberhasilannya menjadi smartphone kebanggaan Indonesia, Advan semakin mengembangkan sayapnya dan mulai menghadirkan smartphone yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia seperti Advan G1 Pro dan Advan A8 yang merupakan seri tertinggi (flagship) Advan.

com-Advan A8

com-Advan A8 (Foto: Advan Indonesia)

Sebagai salah satu cara agar mampu bersaing dengan smartphone lain, Advan memastikan jaringan distribusinya merata hingga ke pelosok supaya distribusi produknya jadi cepat dan efisien. Sementara itu, untuk memperkaya kepercayaan masyarakat Indonesia, brand lokal Indonesia ini memiliki 78 Vancare, service center resmi Advan dengan pelayanan ramah, service cepat, responsive dan memprioritaskan kepuasan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Distribusinya yang meluas dan punya costumer service resmi, Advan berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal mulai dari penjualan hingga layanan purna jual.


Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *