Marshmello Dedikasikan "Spotlight" untuk Ibu dan Keluarga Lil Peep

Posted on

Marshmello

Marshmello (Foto: Instagram @marshmellomusic)

Seorang produser musik dan DJ, Marshmello, baru saja mengeluarkan sebuah lagu baru berjudul “Spotlight”, yang dibuat bersama dengan mendiang Lil Peep.

Dilansir Pitchfork, lagu tersebut merupakan sebuah proyek yang dimulai bersamaan dengan mendiang Lil Peep, namun belum sempat diselesaikan.

Marshmello akhirnya merampungkan lagu tersebut dan merilisnya melalui akun Youtubenya pada Kamis (11/1) lalu.

Dalam pernyataan Marshmello yang dikutip Pitchfork, ia mengatakan kalau lagu ini dipersembahkan untuk ibu, serta seluruh kerabat dekat dari mendiang rapper asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bila Lil Peep mampu membawa sebuah kegembiraan yang cukup berbeda dari orang lain yang pernah ia kenal.

“Peep membawa sebuah kegembiraan pada musik yang tidak bisa disamakan dengan orang lain yang pernah saya temui sebelumnya,” tulis Marshmello

“Kita memulai sebuah ide bersama, yang sayangnya tidak pernah bisa kita selesaikan bersama-sama. Ketika saya mendengarkan lagu ini sekarang saya berharap dia dapat mendengarnya. Lagu ini didedikasikan untuk Ibu Peep, keluarga, teman, serta penggemarnya,”

Di akhir, Marshmello mengucapkan pesan kerinduannya untuk musisi yang bernama Gustav Elijah Ahr tersebut.

“Gus akan hidup selamanya melalui musiknya dan itu adalah sesuatu yang harus kita semua sangat syukuri,” tutup dia.


Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *