Ketika Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Persik Main Film Horor

Posted on

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik. (Foto: Munady Widjaja)

Tiga penyanyi dangdut ternama Indonesia, Ayu Ting Ting, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik, terlibat dalam produksi film horor yang dibesut oleh rumah produksi RA Films milik aktor Raffi Ahmad.

Hanya saja mereka bertiga tidak akan berada dalam satu film, melainkan tiga film yang berbeda, namun masih berkesinambungan antara satu film dengan filmnya lain.

"Jadi gini, kita ini filmnya ini dipisah, satu-satu. Jadi, aku ada filmnya sendiri, Kak Dewi ada filmnya, Ayu juga ada filmnya. Tapi, di film ini (semua) nyambung, jadi nanti namanya trilogi. Jadi nyambung di film aku, Kak Dewi, sama Ayu," jelas Zaskia dalam acara jumpa pers di Studio PFN, Otista, Jakarta Timur, Sabtu (13/1).

Di film bergenre horor ini, Zaskia mendapatkan peran yang sangat berbeda dari karakter aslinya di dunia nyata. Sedangkan Ayu dan Dewi, mendapatkan peran yang cukup mirip dengan kehidupan sehari-hari mereka.

"Di sini, aku karakternya yang kalem, yang pendidikan banget, dan ngomongnya itu tertata gitu semuanya, beda banget dengan karakter aslinya aku," jelas pemilik goyang itik tersebut.

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting

Dewi Perssik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. (Foto: Munady Widjaja)

"Kalau aku pribadi di sini aku karakternya sebagai seorang perempuan yang fashionable, terus kehidupan yang modern dan pastinya seksi, film ya seksi beda dengan sinetron-sinetron 'kan yang lugu aku mainnya," ucap Dewi.

"Nah, kalau saya karakternya enggak jauh beda. Saya di sini tetap menjadi seorang ibu, dan saya punya satu orang anak, tapi anak saya bukan kayak Bilqis ya, karena anaknya dicari yang lebih besar. Di sini karakter saya jauh lebih dewasa," timpal Ayu.

Pembuatan film ini memakan waktu sekitar satu bulan dan baru Zaskia saja yang produksi filmnya sudah dimulai.

"Ini, first time, film pertama saya, dan aku ambil, mudah-mudahan membawa hoki semuanya. Dan ini tuh benar-benar pure horor ya, enggak ada yang komedian. Benar-benar pure horor dan ada sedikit romantisnya, karena kan lawan main aku sama artis India," kata mantan kekasih Vicky Prasetyo itu.

Sayangnya, hingga saat ini, ketiga penyanyi dangdut tersebut masih enggan untuk membocorkan judul film yang akan mereka mainkan tersebut. Namun yang pasti, film mereka ini akan tayang di tahun 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *