Kentut di Depan Pasangan Ternyata Bagus untuk Hubungan Kamu

Posted on

Meski bau, namun kentut bermanfaat bagi tubuh

Meski bau, namun kentut bermanfaat bagi tubuh (Foto: Thinkstock)

Suatu hari, kamu sudah menyelesaikan makan malam romantis berdua dengan kekasih pujaan hati. Saatnya kamu mengantarkan dia pulang. Saat berada di dalam mobil, kamu berusaha berbincang dan melempar beberapa lelucon untuk mencairkan suasana.

Lalu, tiba-tiba terdengar suara kentut yang sudah enggak bisa kamu tahan. Yap, kamu baru saja kentut di depannya. Enggak usah takut, hal ini enggak akan bikin doi menjauh dari kamu. Kabar baiknya, kentut di depan pasangan justru bisa membawa dampak positif bagi hubungan kamu.

Menurut psikolog keluarga, Leah DeCesare, seperti yang dilansir Goody Feed, kentut di depan pasangan menunjukkan bahwa kamu sudah merasa sangat nyaman dengannya. Selain itu, orang akan menunjukkan sifat aslinya setelah berada dalam hubungan untuk jangka waktu yang lama.

Dengan kentut di depan pasangan, ini menandakan kamu sudah berada dalam hubungan yang nyaman dan lama bersamanya. Selain itu, enggak ada yang salah dengan kentut. Ini merupakan proses alami tubuh kita, sama seperti saat kamu membutuhkan makan dan tertawa.

Hal itu juga disebut sebagai bentuk deklarasi “I Love You” kepada doi, lho. Orang-orang hanya akan melakukan hal yang enggak biasa mereka lakukan di depan umum jika berada dalam sebuah hubungan yang intim dan nyaman. Keterbukaan seperti kentut di depan pasangan juga akan membuat ikatan yang lebih kuat dan aman, guys.

So, masih merasa malu kentut di depan pasangan?

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *