Jelajah Banyuwangi dengan Toyota All New Rush

Posted on

Helooo gaessss, selamat datang di tulisanku ini. Semoga bermanfaat dan selamat berpetualang untuk kawan-kawan semua. Yoi, kali ini saya akan mengulas tentang keseruan Road Trip With Toyota All New Rush Surabaya-Bayuwangi. Sangat kaget waktu itu ketika nama saya ikut serta dalam Road Trip Kali ini bareng temen-temen dari Jakarta dan Surabaya, tak kusangka, tak kuduga.

Tepat pukul jam 08.00 pagi aku dengan bersemangat dan tak lupa mandi langsung menuju dealer Toyota yang berada di Wiyung Surabaya Barat. Sesampai di sana kita seperti biasa, salaman dan bepelukan ahihihi dengan kawan-kawan Road Trip Lainnya, disambut dengan acara Coaching Clinic langsung oleh Pak Komang Untuk materi Safety Driver, untuk menjelaskan safety saat berkendara jauh. Yaps, kurang lebih 293 km jarak tempuh Surabaya-Banyuwangi.

Tak hanya itu, di coaching Clinic kita diperkenalkan dengan Toyota All New Rush sangat menarik dan tak sabar saya akan menjelajah ganasnya aspal yang terkenal akan lika-likunya. Memasuki Jam 2 siang kita start dan memulai tancap gas menebas aspal jawa timur, sebelum kita berangkat, ada pembagian grup dan saya bersama Feqa, Candra, dan Wulan tergabung dalam Grup Rush 1. Olraaaaitsssss, kita mulai gaes petualangan hari pertama.

Siap awas ada Swiper, Contra Flow, Awas Gajah, Siap Ndan adalah kata kata yang bersautan terdengar selama perjalanan yang asik dan gembira bersama. Tak hanya itu, keseruan kita selama perjalanan kita abadikan melalui video vlog yang terekam di Gopro yang terpasang, Selain nyaman banget, Toyota All New Rush ini dilengkapi oleh audio dan layar 7 inc, Perjalanan Makin Mantan Jiwaaaa Gaessssss, lubang-lubang di jalan tak terasa karena enak banget suspensinya. Selain menggunakan mesin terbaru, kelebihan All New Toyota Rush yang lainnya yaitu tampilan mobil yang lebih berkelas dan sporty.

Jika Toyota Rush generasi sebelumnya mengandalkan desain eksterior yang simple dan futurisik, namun untuk memberikan tampilan yang lebih fresh. All New Toyota Rush ini dikemas dengan mengusung desain eksterior yang lebih elegan dan dinamis yang bisa kita temukan di sekujur body mobil ini yang dibuat lebih melengkung dan kelihatan lebih santai. Tempat penyimapanan sangat banyak. Ruang interior yang luas, sehingga sangat cocok untuk traveling bareng kawan kawan maupun keluarga. Asli nyaman banget gaesss cocok banget dengan jiwa petualang seperti saya ini ahihihihi.

3 jam tak terasa kita sampai di Handayani Golf dan Restaurant yang berada di daerah Paiton, makin seru karena ada games main Golf di saat sela-sela menunggu hidangan makan malam.

Ketika main golf setiap orang menyebutkan namanya perkenalkan nama saya “Mael” kayaknya dia jago banget dengan gayanya yang oke , El siap “satu dua tiga” kuda-kuda dan “wkwkkwkw” ketawa teman-teman riuh seketika “Stick Golfnya menyapu angin pemirsa hahah." Tawa bahagia dan perut terasa aman akhirnya melanjutkan perjalanan dengan extra hati-hati penuh konsentrasi dan tetap fokus karena jalanan mulai gelap dan diguyur hujan.

293 km pun akhirnya terselasaikan dan menempuh waktu 9 jam perjalanan, Sampai deh di Banyuwangi, Alhamdulillah dengan Selamat Lancar dan yang pasti nyaman. Saatnya beristirahat di Hotel Santika Banyuwangi dan jangan lupa nantikan petualangan saya berikutnya yang membahas tentang Afrikanya Jawa Timur, See you Gaessss.

lets connect with me

instagram @Joeadimara_

joeadimara.blogspot.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *