Ini Lokasi CFD Yang Bisa Kamu Kunjungi di Minggu Pagi

Posted on

Car Free Day (Ilustrasi)

Car Free Day (Ilustrasi) (Foto: REUTERS/Darren Whiteside)

Buat kamu yang hobi lari atau cari lokasi santai di Minggu pagi, sebaiknya tak perlu khawatir. Ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi bersama -sama dengan keluarga, teman, ataupun pasangan kamu.

Bagi kamu yang berada di Jakarta Pusat, lokasi tetap yang selalu ramai dikunjungi setiap hari minggu adalah kawasan Bundaran HI. Kawasan ini bisa dinikmati sampai dengan pukul 11.00 WIB.

"Kegiatan #HBKB (Hari Bebas Kendaraan Bermotor) di Kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06:00 s/d 11:00 WIB," cuit akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, Minggu (14/1)

Bergerak ke Jakarta bagian selatan, kamu juga bisa mampir ke Antasari Sky Sport, tepatnya di kawasan jalan layang non tol, sejak pukul 06.00-10.00 WIB.

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, berbagai persiapan pun dilakukan oleh Kota Administrasi Jakarta Selatan melalui Suku Dinas dan instansi terkait, untuk melancarkan ataupun memeriahkan kegiatan.

"Berbagai komunitas baik dari komunitas sepeda, lari, jalan santai, ataupun skateboard, akan turut hadir untuk meramaikan gelaran ini," ujar Tri Kurniadi.

Selain itu, di wilayah Jakarta Timur, CFD juga bisa dinikmati di Jalan Pemuda. Sedangkan di wilayah Jakarta Barat, CFD bisa dilakukan di Jalan Kali Besar Barat, keduanya dimulai dari pukul 06.00-11.00 WIB. Terakhir, untuk yang berada di Jakarta Utara, lokasi CFD ada di jalan Boulevard Kelapa Gading.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *