Gara-gara ‘Dilan 1990’, Regina Rengganis Ikutan Baper Sama Iqbaal

Posted on

Regina Rengganis

Regina Rengganis (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Aktris Regina Rengganis menjadi salah satu dari lima juta penonton yang telah menyaksikan film ‘Dilan 1990’. Padahal, pada awalnya, ia sempat meragukan kapasitas Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang memerankan karakter Dilan.

“Awalnya ekspektasi aku itu bukan dia (Iqbaal) yang main. Siapa ajalah tapi bukan dia gitu. Karena kan dulunya juga bukan aktor ya. Makanya aku penasaran,” kata Regina saat ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (14/1).

Namun, keraguan itu berubah setelah ia menyaksikan film ‘Dilan 1990’. Ia mengaku baper pada Iqbaal.

“Penampilan Iqbaal not bad. Dia bisa bikin baper,” ujar Regina sembari tersipu malu.

Secara keseluruhan, Regina yang mengaku sudah membaca semua novel Dilan memberikan nilai yang cukup tinggi untuk film ‘Dilan 1990’.

“Buat keseluruhan cerita aku kasih nilai delapan. Buat Iqbaal 7,5 deh,” tandas Regina.

Pemain Film Dilan 1990

Pemain Film Dilan 1990 (Foto: Garin Gustavian Irawan/kumparan)

Film ‘Dilan 1990’ tayang di bioskop sejak 25 Januari lalu. Hingga saat ini, film tersebut telah ditonton oleh lebih dari lima juta penonton.

Keberhasilannya tersebut, membuat film yang dibintangi oleh Iqbaal dan Vanesha Prescilla ini menempati posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Di posisi pertama, diduduki oleh film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1’, yang mendapatkan jumlah penonton sebanyak 6,8 juta pada tahun 2016.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *