Foto Terkini Fachri Albar saat Diperiksa Polisi

Posted on

Fachri Albar di Polres Jakarta Selatan

Fachri Albar di Polres Jakarta Selatan. (Foto: Dok. Polres Jakarta Selatan)

Pemain film Fachri Albar saat ini masih menjalani pemeriksaan karena kasus kepemilikan dan penggunaan narkoba. Ia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (14/2) pagi di kediamannya di Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan.

Fachri Albar ditangkap dengan barang bukti sabu, dumolid, dan ganja. Rencananya polisi akan segera menggelar jumpa pers soal kasus ini.

Sementara itu, beredar foto terkini Fachri yang sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Dia terlihat memakai polo shirt berwana biru dan jeans. Fachri juga memakai topi.

Dilihat dari raut wajahnya, aktor yang terakhir kali muncul di film ‘Pengabdi Setan’ nampak pucat. Wajahnya terlihat lelah.

kumparan (kumparan.com) mencoba menghubungi keluarga Fachri, Dewi Sri Astuti. Istri Ahmad Albar itu mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Menurut Dewi, ayah Fachri juga belum mengetahui kabar tersebut lantaran tengah berada di luar kota.

"Belum tahu saya soalnya saya baru pulang dari luar kota. Om Iyek juga lagi ada di luar kota. Saya malah baru tahu ini. Enggak tahu beritanya," tutur Dewi ketika dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Rabu (14/2) menjelang siang.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *