Donita dan Adi Nugroho Ungkap Alasan Batal Live YouTube saat Lahiran

Posted on

Donita dan keluarganya

Donita dan keluarganya. (Foto: Instagram @donitabhubiy)

Sebelum melahirkan anak keduanya beberapa waktu lalu, pasangan Donita dan Adi Nugroho sempat memberikan pengumuman akan melakukan live di channel YouTube milik mereka. Hal tersebut sempat diumumkan Adi lewat akun instagram pribadinya.

"oppa, momma @donitabhubiy dan bocah athariz @donitasvarga dah di RS nih, udah persiapan lahiran..mohon doanya ya teman2 semua semoga diberikan kelancaran. ucapan doanya boleh ditulis di comment di bawah ya teman2. EXCLUSIVE !!! PROSES LAHIRAN Insya Allah KAMIS PAGI BESOK, 11 JANUARI LIVE di #YOUTUBE www.youtube.com/c/AdiDonitaSvargaChannel," tulis Adi di akun Instagram pribadinya, @adinugroho_st.

Namun, nyatanya hal tersebut urung dilakukan. Saat menggelar jumpa pers terkait kelahiran anak kedua mereka, Donita dan Adi pun menjelaskan alasannya.

"Iya, sinyal susah juga. Terus lahiran enggak boleh banyak orang, 'kan harus steril,” ujar Adi di RSIA Brawijaya, Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (13/1).

Saat itu kondisinya memang kurang menguntungkan untuk pihak Adi dan Donita. Apalagi kondisi sang bayi saat lahir harus segera masuk ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit), sebuah ruangan khusus untuk perawatan intensif bayi. Bayi laki-laki yang diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho itu harus menjalani observasi dari tim dokter terlebih dulu.

"Salah satu alasannya juga itu (bayi masuk NICU). Terus aku juga bingung pas lagi berjalan (lahiran) kok ini anak tiba-tiba dibawa keluar gitu. Ibunya saja belum lihat. Memang itu tantangan saya untuk memutuskan untuk 'iya silakan tindak lebih lanjut'. Tapi memang serba salah juga sih, mau ngapain juga bingung. Pokoknya hari itu saya jadi orang yang paling berpura-pura tidak ada apa-apa," tutur Adi.

Donita dan Adi Nugroho di RSIA Brawijaya

Donita dan Adi Nugroho di RSIA Brawijaya (Foto: Adinda Githa/kumparan)

"Karena ya belum pernah ada pengalaman anak masuk NICU. Karena masuk NICU kan kesannya menyeramkan kan aja. Jadi aku enggak mau buka HP terus orang-orang pada nanya sebenarnya udah lahiran belum sih, semua orang banyak yang nanya. Bukannya enggak mau jawab ya, aku juga bingung. Karena keadaan bayinya juga masih tanda tanya aja sih," timpal Donita.

Namun kini keduanya sudah dapat bernapas lega karena buah cinta mereka telah keluar NICU dan dapat berkumpul bersama mereka dan juga anak pertama mereka, Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho.

"Bayinya alhamdulillah dinyatakan sehat dan sudah bisa lepas dari alat. Akhirnya bisa bareng sama kita tuh malam," tutup Donita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *