Demerson: Saya Memang Sudah Yakin Akan ke Final

Posted on

Bali United vs SFC

Spasojevic berebut bola dengan N'Diaye. (Foto: ANTARA/Nyoman Budhiana)

Bali United berhasil mengamankan satu tiket ke babak final Piala Presiden 2018. Pada laga semifinal leg kedua yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2/2018) malam, Demerson Costa menjadi pahlawan kemenangan 'Serdadu Tridatu' atas Sriwijaya FC lewat gol tunggalnya.

Atas hasil baik tersebut, pelatih Bali United di ajang Piala Presiden, Hans Peter Schaller, tak segan menyematkan apresiasi terhadap anak-anak asuhnya Namun, pelatih berkebangsaan Austria ini juga tak memungkiri bahwa di awal laga, timnya tak mampu mengembangkan permainan karena terus menerus ditekan oleh Sriwijaya FC.



"Sriwijaya adalah tim yang kuat, kami senang bisa mencetak gol di saat situasi genting. Tentu ini harus diapresiasi dan kita sama-sama lihat bagaimana pemain telah bekerja dengan baik pada pertandingan kali ini," ucap Schaller dalam sesi jumpa pewarta selepas laga.

Di sisi lain, Demerson yang ikut mendampingi sang juru latih juga mengungkapkan hal yang sama. Pemain belakang yang baru bergabung dengan Bali United musim ini tersebut mengaku telah termotivasi untuk mencetak gol pada laga kali ini.

"Gol tadi adalah buah keyakinan saya pribadi. Sebab, saya sempat berkata kepada (Makan) Konate bahwa kami akan ke final. Dan itu saya buktikan dengan mencetak gol," ujar pemain asal Brasil itu.



"Apakah saya senang? Tentu saja. Tetapi kemenangan ini bukan untuk saya saja karena seluruh elemen yang ada di tim ini juga bekerja dengan sangat baik sehingga kami bisa meraih kemenangan," sambungnya.

Demerson juga menambahkan, gol yang tercipta lewat situasi bola mati memang telah dipersiapkan saat melakoni sesi latihan.

"Kami terus berlatih situasi bola mati akhir-akhir ini karena saat di Stadion Jakabaring pekan lalu kami sempat mendapatkan situasi yang sama melalui bola mati tetapi gagal memanfaatkannya," tutup Demerson.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *