Bernostalgia dengan 5 Lagu Galau 2NE1

Posted on

2NE1

2NE1 (Foto: Facebook @2ne1)

Hingga akhirnya dinyatakan bubar pada tahun 2017, 2NE1 dikenal sebagai girlband yang memiliki konsep kuat dan nyentrik. Meski dikenal sebagai grup yang sering merilis lagu bergaya hip-hop juga memiliki koleksi lagu-lagu melankolis yang enak untuk didengarkan.

Dalam list ini, tim kumparan (kumparan.com) telah merangkum lima lagu dari CL, Bom, Dara dan Minzy yang menampilkan sisi galau nan melankolis girlband tersebut.

Apakah lagu kesukaanmu termasuk?


1. It Hurts

Lagu yang dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan mengenai seorang gadis yang merasa sakit hati karena cintanya disia-siakan oleh sang kekasih. Hal ini diilustrasikan melalui lirik yang mengatakan bahwa ia melihat kekasihnya mengenakan hadiah yang diberikan olehnya untuk orang lain.


2. Lonely

Melalui 'Lonely', 2NE1 menceritakan mengenai wanita yang merasa kesepian meskipun kekasihnya ada di sisinya. Dalam penggalan lirik lagu, 2NE1 mengatakan bahwa ia merasa kesepian bukan karena kekasihnya, melainkan karena dirinya sendiri yang sudah lama berpikir mengenai perpisahan.

3. Missing You

'Missing You' menggambarkan rumitnya rasa seseorang yang ingin membenci mantan kekasihnya namun sebetulnya masih merindukan dan mencintainya.


4. If I Were You

Dalam album terakhir yang mereka rilis dalam formasi empat orang, yaitu 'Crush', 2NE1 membawakan sebuah lagu yang berjudul 'If I Were You'. Lagu ini bercerita mengenai wanita yang ingin saling memahami dengan kekasihnya.


5. Goodbye

Sebagai penutup karier 2NE1, tiga anggota yang tersisa, yaitu CL, Dara, dan Bom memberikan lagu perpisahan yang berjudul 'Goodbye' untuk para penggemar mereka, Blakcjack. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang merasa tidak ingin berpisah saat wakktu perpisahan itu sudah tiba.

Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *