Bercerai, Aldi Taher Dagang Mie untuk Kasih Nafkah Rp 6 Juta ke Anak

Posted on

Aldi Taher bersama anak dan istrinya

Aldi Taher bersama anak dan istrinya (Foto: Instagram/@alditaher.official)

Aktor Aldi Taher dan Georgia Aisyah sudah resmi bercerai pada 8 Januari 2018. Hal ini berdasarkan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Setelah bercerai, hak asuh anak diputuskan berada di tangan Georgia. Namun, Aldi tak lepas tangan begitu saja. Ia memberikan nafkah untuk Georgia dan anaknya.

Aldi Taher

Aldi Taher (Foto: Prabarini Kartika/kumparan)

Dari pernikahan dengan Georgia, Aldi dikaruniai anak bernama Geraldine Nur Ardiansyah. Saat ini, Georgia diketahui tengah mengandung anak kedua.

"Yang pasti nafkah untuk anak tanggungjawab ayah. Kesepakatan Rp 6 juta per bulan, tapi enggak baku," kata Aldi kepada kumparan (kumparan.com), Minggu (14/1).

Pemain film 'Terowongan Casablanca' itu tidak hanya menjalani syuting untuk memberikan nafkah pada buah hatinya yang kini sudah menginjak usia dua tahun. Aldi mengaku membuka usaha demi menambah penghasilannya.

"Sambil syuting, dagang mie (mie ayam) juga nih buat beli susu anak," ucap Aldi.

Walau sudah bercerai, Aldi dan Georgia tetap menjalin komunikasi, terutama mengenai anak. Pada dua minggu lalu, keduanya sempat membuat pengajian empat bulanan bagi anak kedua yang masih ada di kandungan Georgia.

Aldi mengaku tidak dibatasi untuk bertemu dengan anaknya. "Kami berdua kompak jadi orangtua terbaik buat anak kami," ujarnya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Foto: Instagram.com/@alditaher.official)

Aldi dan Georgia menikah pada 25 Oktober 2014. Setelah 3 tahun menikah, Georgia memutuskan menggugat cerai Aldi. Namun, bukan karena penyakit yang diidap oleh sang suami, tapi karena alasan ketidakcocokan dan perselisihan.

"Bahwa alasan saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap sebuah penyakit, akan tetapi karena memang sudah tidak adanya lagi kecocokan," ujar Georgia di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Dan sering terjadinya perselisihan-perselisihan di antara kami berdua, yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin dengan baik," lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *