Avenged Sevenfold Undang Lzzy Hale untuk Bawakan "Wish You Were Here"

Posted on

Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold. (Foto: Wikimedia Commons)

Grup musik hard rock asal Amerika Serikat (AS), Avenged Sevenfold (A7X), baru saja memulai turnya yang bertajuk “The Stage World Tour” di Amerika Utara pada Sabtu (13/1) lalu.

Salah satu hal yang cukup istimewa dari penampilan A7X di kota Nashville, Tennessee, AS, tersebut ialah diundangnya Lzzy Hale, vokalis dari Halestorm, untuk tampil bersama mereka membawakan “Wish You Were Here” yang merupakan karya dari Pink Floyd.

Penampilan tersebut diunggah ke Youtube oleh akun bernama Downeyyy21. Dalam video itu, terdengar vokalis A7X, M.Shadows, memuji penampilan dari vokalis pelantun lagu “I Miss the Misery” tersebut.

“Itu dia enyanyi terbaik dari semua rock ‘n’ roll,” ucap M.Shadow di akhir lagu.

Dilansir Altpress, “Wish You Were Here” merupakan satu-satunya lagu cover yang dibawakan pada konser A7X malam itu, meskipun album “The Stage” versi deluxe menyertakan juga lagu cover yang lainnya.

Tur yang sedang dijalani A7X saat ini juga mengundang dua tamu spesial lainnya yakni Breaking Benjamin serta Bullet For My Valentine. Berikut adalah video penampilan dari A7X dan Lzzy Hale.


Sumber: Kumparan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *