Alasan Christian Sugiono Langsung Buat Akun Instagram untuk Bayinya

Posted on

Kai Attar Sugiono.

Kai Attar Sugiono. (Foto: Instagram/@titi_kamall)

Kai Attar Sugiono, putra kedua pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono, memang baru berusia dua hari. Namun, ia telah memiliki akun Instagram sendiri.

Akun bernama @kaiattarsugiono itu memuat satu unggahan foto yang memperlihatkan Titi bersama Kai seusai proses persalinan. Hingga saat ini, akun tersebut telah memiliki 6 ribu lebih pengikut.

Ternyata Tian–panggilan akrab Christian Sugiono–sendirilah yang langsung membuat akun Instagram itu sehari setelah Kai lahir.

"Itu Papa (Tian) yang bikin. Semalam langsung bikin," ungkap Titi diselingi tawa ketika keduanya ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Kamis (7/12).

Christian Sugiono dan Titi Kamal

Christian Sugiono dan Titi Kamal (Foto: Munady)

Tian memiliki alasan tersendiri segera membuatkan akun Instagram untuk sang buah hati. Pria berusia 36 tahun itu mengaku tak ingin ada orang lain yang membuat akun Instagram dengan mengatasnamakan putra keduanya itu.

Nyatanya, kini akun Instagram yang mengatasnamakan Kai Attar Sugiono memang telah bermunculan. Seperti didapati kumparan (kumparan.com), telah terdapat akun @kaiattarsugionoreal dan @kaiattarrsugiono.

Titi Kamal dan Christian Sugiono

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Foto: Regina Rosary/kumparan)

"Itu gue yang bikinin. Soalnya, biasanya, ketika kami sudah announce nama bayi, takutnya, ada netizen lain yang ngambil (nama) account-nya," ucap Tian.

"Posesif banget," timpal Titi berkelakar.

"Iya, benar. Soalnya, kejadian di Juna dan yang lain juga memang begitu kan. Sebelum diambil orang, kan gue buat duluan supaya enggak direbut," lanjut Tian.

Meski baru lahir, Kai telah diabadikan melalui sesi pemotretan. Tian dan Titi telah mengunggah sejumlah foto anak keduanya pada akun Instagram mereka.

"Oh, kalau photoshoot itu, kemarin dapat fasilitas, dapat complimentary dari RSPI bekerja sama dengan Baby Axioo. Di tempat bayi-nya itu kayak memang ada background kecil saja, terus (Kai) difoto. Jadi, enggak kayak di studio yang kesannya gimana. Kan bayi (Kai) juga baru berapa belas jam," tutur Tian.

"Itu dekat sama ruang baby," sambung Titi.

"Itu persis di ruang baby, cuma dipindahin, dikasih selimut, sama kasih background," ucap Tian menutup pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *