5 Brand Fashion yang Hadirkan Koleksi Spesial Imlek 2018

Posted on

Keds & Casio G-Shock edisi Imlek

Keds & Casio G-Shock edisi Imlek (Foto: Keds & Casio)


Tak terasa, Hari Raya Imlek sudah di depan mata. Tepat pada Jumat (16/2), seluruh dunia akan merayakan Chinese New Year secara serentak.

Untuk kamu yang merayakan, sudah mulai mempersiapkan diri dengan berburu baju baru?

Sudah menjadi tradisi, bahwa masyarakat Tionghoa akan menyambut tahun baru dengan segala sesuatu yang baru. Mulai dari baju baru, sepatu baru, tas baru, hingga aksesoris baru.

Tak sedikit pula yang rela menggunting rambutnya demi tampil beda dan spesial di hari Imlek. Apakah kamu salah satunya?

Agar Tahun Baru Imlek 2018 terasa makin berkesan, kumparan (kumparan.com) sudah menyiapkan sederet brand fashion yang meluncurkan koleksi khusus Chinese New Year masing-masing.

Apa saja, sih?

1. Keds

Lini sepatu asal Amerika ini mengeluarkan edisi khusus Chinese New Year 2018, lho.

Dalam rangka memeriahkan Imlek, Keds merilis sepatu edisi terbatas bernama Keds Year of The Dog. Sesuai namanya, sepatu putih ini dirancang dengan sentuhan ornamen shio anjing yang jadi tema tahun baru China yang ke-2569.

Bagian dalam sepatu berwarna merah dengan logo Keds berwarna emas. Sepatu ini juga dihiasi dengan lucky charm berbentuk anjing yang juga terbuat dari emas. Super menggemaskan.

Tertarik untuk memilikinya?

Kamu harus bergegas, karena sepatu ini dirilis dalam jumlah terbatas. Hanya ada 240 pasang Keds 'Year of the Dog' yang tersebar di seluruh Indonesia yang dibanderol Rp 1,099 juta dan bisa kamu dapatkan di gerai resmi Keds. Seperti di Senayan City, Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall 2, Mal Kelapa Gading, TSM Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Mezzo Grand Indonesia, Mezzo Central Park, Mezzo PVJ Bandung, dan Mezzo AEON BSD.


2. Berrybenka

Untuk kamu yang masih belum mencari baju baru, mungkin bisa melirik koleksi Chinese New Year lansiran Berrybenka. Lini busana asal Indonesia ini menggandeng fashion blogger Olivia Lazuardy untuk meluncurkan koleksi busana oriental.

Didominasi warna merah yang jadi elemen utama Imlek, koleksi 'Oriental Splendour' ini terdiri dari belasan outfit kekinian.

Mulai dari Camila Cheongsam, Cecilia Cheongsam Dress, Cedora Cheongsam Blouse, hingga Cora Top Maroon yang feminin.

Koleksi ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, mulai dari Rp 229 ribu – Rp 389 ribuan.

3. Zalora

Chinese New Year dari Zalora

Chinese New Year dari Zalora (Foto: Dok. Zalora)

Tak mau ketinggalan, lini busana asal Singapura ini juga meluncurkan koleksi Chinese New Yearnya sendiri. Berbeda dengan Keds, Zalora merilis koleksi heels, flatshoes, dan mules bertema Chinese New Year.

Situs belanja online ini juga menawarkan diskon hingga 30 persen untuk Chinese New Year Collectionnya. Tertarik melirik koleksinya?


4. Swarovski

Lini perhiasan asal Swiss ini juga tak mau ketinggalan dalam memeriahkan Imlek 2018. Kali ini, Swarovski secara khusus merilis koleksi Chinese Zodiac Signs yang terbuat dari kristal.

Pajangan berwarna emas ini dibuat mewakili ke-12 shio manusia. Mulai dari shio anjing, naga, monyet, kelinci, ayam, hingga kerbau, semua lengkap!

Hiasan rumah yang satu ini bisa kamu miliki dengan merogoh kocek USD 529 atau Rp 7,55 jutaan. Hmm.. Tertarik menjadikannya sebagai koleksi?


5. Casio G-Shock

Casio G-Shock edisi Imlek

Casio G-Shock edisi Imlek (Foto: Casio)

Di Hari Raya Imlek, tak hanya baju dan sepatu yang harus baru. Kamu juga tak boleh melupakan aksesoris pelengkap seperti jam tangan.

Rayakan tahun baru Imlek 2018, G-Shock merilis jam khusus bertemakan shio Anjing Tanah. Bukannya merah, G-Shock merilis DW-6900CB-1CNY18 yang hadir dalam warna hitam.

Jam tangan rubber ini dihiasi dengan aksara China, tulisan 2018, dan gambar anjing tanah di sekujur talinya. Warna emas dan hitam mendominasi jam tangan ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *